Video: Pengendara Motor Paling Bego Sedunia!

Video: Pengendara Motor Paling Bego Sedunia! - Sebelumnya mau ngakak dulu ya, hahahaha........ Pengendara motor ini menurut saya bener-bener bego bin tolol sedunia. Kenapa saya bilang begitu, karena kesel banget dengan kebodohannya itu. Di satu sisi kasian juga melihat nasibnya!

Di video terlihat pengendara motor di Cina ini menabrak sampai 5 kali. Pertama, dia menabrak mobil, kedua menabrak mobil lagi, ketiga hampir menabrak motor. Keempat dia menabrak bis. Dan terakhir petualangannya berakhir di lubang galian jalan!

Silakan saksikan langsung kisah pengendara motor paling bego sedunia ini.

Video: Ketangkap Selingkuh, Terjun dari Jendela

Video: Ketangkap Selingkuh, Terjun dari Jendela - Video unik dan lucu yang mengisahkan tentang sebuah perselingkuhan seorang istri, karena ketahuan suaminya si selingkuhan kabur dan terjun lewat jendela. Untungnya dia terjun bukan diatas aspal tapi sebuah kasur empuk milik tim pemadam kebakaran yang datang menolong.

Lucunya si peselingkuh yang cuma pake kolor ini disorakin doang sama orang-orang yang nonton disekitar tempat kejadian. Enak banget ya... Kalo di Indonesia jangan coba-coba, pasti langsung di bawa kantor polisi. Atau kalo di kampung pasti sudah di arak keliling kampung.

Untuk informasi, TKP-nya di Brasil. Jadi kalo anda ingin selingkuh tanpa harus dihukum, kayaknya bisa coba ke Brasil deh :)

Video: Cewek Negro Stripper Berkelahi Sampai Bugil

Video: Cewek Negro Stripper Berkelahi Sampai Bugil - Video kali ini berisi perkelahian antara cewek negro yang berprofesi sebagai stripper alias penari telanjang. Apa pasal perkelahian tidak diketahui secara pasti.

Dengan hanya menggunakan pakaian dalam tanpa malu kedua cewek negro ini berkelahi di depan banyak orang. Salah satu cewek sampai terlepas celana dalamnya, tapi bukannya menghentikan perkelahian tapi cewek negro bugil ini semakin bernafsu menghajar lawannya.

Seru dan panas video fight kali ini, tonton langsung aja...

Video: Cewek Negro Tawuran di Parkiran

Video: Cewek Negro Tawuran di Parkiran - Cewek- cewek negro ini tawuran di parkiran sebuah mall. Nggak tahu juga apa yang jadi penyebab perkelahian mereka. Seru banget berantemnya sampai keliatan celana dalamnya, roknya lepas kapan dan dimana juga tidak diketahui. wkwkwk...

Saksikan popular post sampai hari ini: Video: Cewek Negro Fight Sampai Bugil


Video: ABG Seksi Berbikini Berantem

Video: ABG Seksi Berbikini Berantem - Berawal dari main-main jadi berantem beneran. Nggak tahu juga apa pasalnya, abis gaptek bahasa inggris nih :) Sepertinya mereka berdua ini bersaudara. Lokasinya di taman sebuah pantai, soalnya si cewek pake bikini, seksi ala teen banget alias abegeh, masih kenceng wkwkwk...

Liat aja langsung deh videonya. Video berantem yang lain bisa klik disini: Fight.